Mencintai Istri Sepenuh Hati Karena Allah

Mencintai Istri Sepenuh Hati Karena Allah

Mencintai Istri Sepenuh Hati Karena Allah

Saudaraku Sudahkah Anda Mencintai Istri Dengan Setulus Hati, Atau Hanya Sekedar Memaksakan Diri Untuk Dapat Mendapatkan Perasaan Tersebut. Cinta Merupakan Kalimat Yang Memiliki Makna KERJA, Cinta Bukanlah Kondisi Keadaan, Sehingga Cinta Dapat Anda Usahakan. Namun Hal Yang Perlu Anda Tahu Anda Harus Mencintai Istri Sepenuh Hati, Dengan Rasa Tulus Karena Allah. Sehingga Kita Akan Mendapatkan Kebahagian Dalam Rumah Tangga Dan Kelak nanti DiAkhirat.

Baca Juga : Ciri Istri Setia Dalam Berkeluarga

Mencintai Istri Menurut Agama Islam

Mencintai Istri Karena Allah Adalah Salah Satu Langkah Anda Untuk Mewujudkan Keluarga Yang Sakinah Mawadah Dan Rohmah. Dengan Mencintai Karena Allah Anda Akan Memperlakukan Pasangan Hidup Untuk Dapat Melakukan Hal Terbaik Terhadap Istri. Ada Beberapa Kasus Suami Yang Bermain Dengan Cinta Segi Tiga, Karena Tidak Mencintai Pendamping Hidup Yang Menjadikan Keluarga Terpecah Belah. Maka Dari Itu Anda Harus Menjadi Imam Dalam Keluarga Yang Mampu Memberikan Bimbingan Secara Agama Supaya Mendapatkan Jalan Yang Selalu Di Rahmati Oleh Allah Swt.

Berikut Ini Adalah Cara Mencintai Istri Sepenuh Hati Karena Allah.

  • Selalu Bimbing Istri Sesuai Ajaran Islam
  • Memberikan Nasehat Kepada Istri Secara Baik Dan Benar
  • Berikan Sikap Yang Baik Terhadap Istri
  • Jangan Pernah Berkhianat Terhadap Wanita Yang Anda Cintai
  • Selalu Menjaga Komunikasi Dengan Baik
  • Saling Menghargai Pendapat
  • Hendaknya senantiasa berdo’a kepada Allah Supaya Istri Anda Menjadi Istri Sholehah
  • Jangan Pernah Berperilaku Keras Ataupun Kasar Terhadap Istri
  • Dalam Al-quran Suami wajib menggauli istrinya dengan cara yang baik. Dengan penuh kasih sayang, tanpa kasar dan zhalim. (An-Nisa’: 19)
  • Suami Tidak Boleh membuka Aib Seorang Istri Dihadapan Orang Lain
  • Jika suami hendak meninggal dunia, maka dianjurkan berwasiat terlebih dahulu kepada istrinya. (AI-Baqarah: ?40)

Menurut Hadist Suami wajib mengajarkan istrinya ilmu-ilmu yang berkaitan dengan wanita (hukum-hukum haidh, istihadhah, dll.). (AI-Ghazali). Supaya Sang Istri Mengerti Tentang Ajaran Agama Islam Dengan Benar, Hal Ini Dapat Mendorong Keluarga Anda Menuju Ke Surga.

Baca Juga : Doa Berhubungan Intim Menurut Agama Islam

Baca Juga :

8 Cara Pria Kuat Tahan lama

Cara Mendidik Istri Merupakan Sikap Mencintai Pasangan Karena Allah. Sang Suami Yang Baik Terhadap Istri Tidak Akan Membiarkan Istri Terjerat Perilaku Yang Menyimpang Dalam Agama Islam. Nabi Muhammad SAW bersabda yang bermaksud: “Takutlah kepada Allah dalam memimpin isteri-istrimu , karena sesungguhnya mereka adalah amanah yang berada disampingmu, barangsiapa tidak memerintahkan sholat kepada isterinya dan tidak mengajarkan agama kepadanya, maka ia telah berkhianat kepada Allah dan Rasul-Nya.“ Ini Merupakan Cara Mendidik Istri Menjadi Sholehah.

Jika seorang istri setelah mendapatkan didikan dari seorang suami namun tetap tidak taat, maka dosa besar yang akan dia dapatkan. Begitupun sang suami apabila membiarkan dan tidak menegur istri yang berbuat salah, maka Suami Akan mendapatkan Dosa Besar.

Hukum Wajib Anda Mencintai Istri Sepenuh Hati.

Demikianlah Artikel kami Tentang ” Mencintai Istri Sepenuh Hati Karena Allah ” Semoga Yang Kami Sampaikan Dapat Memberikan Sedikit Pengetahuan Anda. Kami Harapkan Anda Dapat Membagikan Artikel Kami, Guna Sebagai Sarana Informasi Melalui Sosial Media. Dari Kami Ucapkan banyak Terima Kasih, Salam Ciriobatasli.com

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yuk Bagikan
%d blogger menyukai ini: