Hukum Islam Menghisap Kemaluan Penis Suami

Hukum Islam Menghisap Kemaluan Penis Suami

Seriang Kali Wanita Atau Istri Mempertanyakan Menghisap Kemaluan Sang Suami, Boleh Atau Tidak. Lalu Bagaimana Pandangan menurut Ajaran Agama Islam Tentang Hal Tersebut. Kali Ini Ciriobatasli.com Akan Menulis Tentang Hukum Islam Menghisap Kemaluan Penis Suami Yang Sangat Kerap Ada Didalam Pikiran Anda. Oleh Sebab Itu Anda Bisa Membaca Keterangan Yang Lebih Jelas Terhadapat Tema Ini Yang Kami Rangkum Dalam Beberapa Sumber Dan Fatwa Ulama.

Pendapat Pertama. Hukum Menghisap Penis Suami

Pada Salah Satu Majalah Yang Di Terangkan Oleh Syikh Ali Hasan Al Halaby Hafizhohullah Tentang Hukum Oral Seks Dalam Pandangan Kaidah Ajaran Islam. Beliau Mengatakan ” Bahwa mulut dan lidah adalah Bagian Tubuh Untuk Makan Dan beribadah baik berupa dzikir “. Sedangkan Kemaluan Penis Merupakan Tempat Keluarnya Najis Seperti Air Kencing Dan Madzi. Madzi Adalah Air Yang Keluar Dari Saluran Kemaluan Pria, Dengan Bentuk Air Yang Bening Dan Lengket. Intinya beliau menjawab Hukum Tersebut Merupakan keharaman Oral Saat Berhubungan.

Apa Hukum Melakukan Oral Mengulum / Menghisap Penis?

Selanjutnya Kami Mencoba Mencari Informasi Lain Di Internet. Asy-Syaikh Al-Allämah Ahmad bin Yahya An-Najmi Beliau Menjawab ” Jika Sang Istri Melakukan Menghisap Kemaluan Suaminya, Maka Hukumnya Tidak Boleh. Karena Dapat Mengakibatkan Keluarnya Air madzy Yang Merupakan Bagian Tubuh Bersifat Najis. Apabila Air Madzi Tersebut Masuk Kedalam Mulut Istri Kemudian Masuk Ke Tubuhnya Akan Mengakibatkan Dampak Negatif Yang Menjadikan Penyakit.

Baca Juga :

Obat Kuat Asli Hammer Of Thor Import Italy

Obat Kuat Pria Terbaik 2018 Wajib Anda Tau

Ini Dia Jamu Obat Kuat Pria Aman Di Konsumsi

Meningkatkan Kesehatan Seksual Di Usia Tua

Fatwa Tentang Hukum Haram Menghisap Kemaluan Penis Suami

Syaik Ibnu Baz Rahimahullah Telah mengelurkan Fatwa Tentang Haramnya Hal Tersebut. Sebagai Mana Kami Informasikan Anda Dapat Membacanya langsung. ” Dengan Melakukan Hal Tersebut Merupakan Perbuatan Binatang, Seperti Anjing Liar. dan Kita Memiliki Dasar Bahwa Dalam Beberapa Hadis Ar-Rasul Melarang Untuk Tsyabbuh ( Perbuatan Menyerupai) Binatang. Seperti Larangan Ketika Bersujut Seperti Turunya Onta Dan Menoleh Seperti Tolehan Serigala. Sebagai Seorang Pria Muslim Anda Berkewajiban Untuk Mengormati Dan Mencintai Istri. Jangan Anda Melakukan Hubungan Intim Kecuali Sesuai Ajaran perintah Allah.

Wajib Baca Hukum Islam Menghisap Kemaluan Penis Suami

Pendapat Kedua. Hukum Menghisap Penis Suami

Informasi Hukum Islam Menghisap PenisSuami Yang Kami Dapatkan Ini Merupakan Jawaban Salah Satu Ulama Beliau Bernama Syaikh Khalid Abdul Mun’im al-Rifa’i. Kami Menilai Beliau Menjawab Dengan Cukup Jelas Dengan Argument Mendasarkan Dalam Memberikan Jawaban Pertanyaan Tentang Hukum Mengulum, Oral, Menjilat Dan Kemaluan. Berikut Ini Kami Akan Merangkum Fatwa Beliau Yang BerJudul حكم لحس الرجل لفرج زوجته والعكس “Hukum suami menjilat kemaluan istrinya dan sebaliknya”.

Pertanyaan : Apakah Hukum Boleh Sang Istri Menjilat Dan Mengulum Penis Suami. Dan Sebaliknya Suami Membangkiatkan Syahwat Atau Libido Istri Dengan Cara Menjilat Dengan Lidah.

Jawab Beliau: Sesungguhnya Dalam Berhubungan Intim Atau Berjimak Sepasang Kekasih Suami Istri Syah Dalam Agama Islam Adalah MUBAH. Kecuali Apa Yang Dilarang Dan Di Haramkan Oleh Nash, Melakukan Penetrasi Terhadap Istri Pada Dubur ( Anus, Pantat, Silit ) Mengauli Istrinya Dalam Kondisi Haida Atau Nifas, Ketika Dalam Melakukan Ibadah Puasa Dan Saat Melakukan Haji Dan Umroh.

Baca Juga :

Jenis Pembesar Penis Direkomendasi Dokter

Obat Kuat Tahan Lama Untuk Usia 50 Tahun

Beberapa Faktor Menjadikan Wanita Orgasme

Kesimpulan Yang Di Maksud Adalah Jika Persetubuhan Dilakukan Yang Merupakan Bertujuan Saling Menikmati Dan Merasa Bersenang-senang berdua. Maka Yang Dibawah Itu Jauh Lebih Boleh. Masing – Masing Pasangan Suami Istri Boleh Menikmati Anggota Badan Dengan menyentuh Dan Melihatnya. Kecuali Pengecualian Yang Telah Disebutkan Oleh Syariat Agama, Seperti Yang Kami Sampaikan Dan Sebutkan Diatas.

Firman Allah Ta’ala. 

نِسَاؤُكُمْ حَرْثٌ لَكُمْ فَأْتُوا حَرْثَكُمْ أَنَّى شِئْتُمْ وَقَدِّمُوا لِأَنْفُسِكُمْ وَاتَّقُوا اللهَ وَاعْلَمُوا أَنَّكُمْ مُلَاقُوهُ وَبَشِّرِ الْمُؤْمِنِينَ

” Istri Yang Kamu Nikahi adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok-tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki. Dan kerjakanlah (amal yang baik) untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. Dan berilah kabar gembira orang-orang yang beriman.” (QS. Al-Baqarah: 223)

Al-Fannani al-Syafi’i Mengatakan: ” Sebagai Suami Boleh Apa Saja Setiap Berhubungan Dengan Istri. Selain Lubang Duburnya, Bahkan Menghisap Area Klitorisnya.

dalam al-Inshaf: Al-Qadhi Ulama Bernama Al-Mardawi al-Hambali Mengatakan dalam al-Jami’: ” Diperbolehkan Mencium farji ( Kemaluan ) istri sebelum jima’ dan memakruhkannya Setelahnya . . istri juga boleh memegang dan menciumnya dengan Gairah. Ini dikuatkan dalam kitab al-Ri’ayah, diikuti dalam al-Furu’, dan diperjelas oleh Ibnu ‘Aqil.

Namun Apabila Menghisap Kemaluan Suami Atau Istri Mersakan Sakit Dan Tidak Nyaman. Biasanya Rasa Geli, Nyeri, Senut- Senut Dan Bahkan Ingin Kabur Karena Tidak Menyukainya. Maka Wajib Sang Suami/Istri Untuk Menghentikan Hal Ini Berdasarkan Firman Dalam Surat AL Nisa Ayat 19.

وَعَاشِرُوهُنَّ بِالْمَعْرُوفِ

Yang Artinya “Dan bergaullah dengan mereka secara patut.” (QS. Al-Nisa’: 19)

Demikianlah Artikel Rangkuman Yang Kami Berikan Dari beberapa Sumber Tentang ” Hukum Islam Menghisap Kemaluan Penis Suami ” Semoga Bermanfaat Bagi Anda Semua. jangan Lupa Bagikan Website Kami Melalui Akun Sosial Media. Kami Banyak Berterimakasih Salam Dari Kami Ciriobatasli.com

http://forum.liputan6.com/t/suami-istri-harus-baca-inilah-hukum-istri-yang-menghisap-kemalu-an-suami/16658/3

http://ilmuamalan.blogspot.co.id/2013/02/apakah-boleh-suami-atau-istri-menjilati.html

Incoming search terms:

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *