Bagaimana Menjadi Suami Muslim yang Sukses

Bagaimana Menjadi Suami Muslim yang Sukses

Menjadi suami Muslim yang sukses, penuh kasih sayang, perhatian, dan hormat dari pasangan Anda. Bekerjalah dengan pasangan Anda untuk menegakkan iman Anda. Bagikan pemikiran dan perasaan Anda, dan dorong pasangan Anda untuk melakukan hal yang sama. Dengan menunjukkan kasih sayang, membangun kepercayaan, dan memperhatikan hal yang membawa Anda lebih dekat kepada Allah didalam hubungan anda, tentunya kelak Anda bisa menjadi suami Muslim yang sukses.

Anda Bisa Membangun Hubungan yang Kuat.

Bicarakan Perasaan dengan Istri Anda. Tanyakan tentang perasaan beliau kepada anda, dan begitu juga Anda sebaliknya. Jujur dan terbuka tentang kegembiraan dan kegelisahan Anda. Dengarkan apa yang mereka katakan, dan tanyakan pertanyaan lanjutan saat mereka memberi tahu Anda sesuatu. Luangkan waktu untuk berbincang bahkan pada hari-hari sibuk. Masuk ke rutinitas di mana Anda secara teratur Bekerja. Anda mungkin selalu makan malam bersama, misalnya.Bila pasangan Anda ingin berbicara, beri waktu untuk mereka. Jika Anda tidak punya waktu, sarankan kesempatan berikutnya.

Berbagi Pendapat. Konsultasikan pasangan Anda tentang hal-hal yang mempengaruhi Anda berdua. Tunjukkan pada pasangan Anda bahwa pendapat mereka penting bagi Anda. Jika Anda tidak setuju, jangan mengabaikan ketidaksepakatan. Dengarkan logika pasangan Anda, ajukan pertanyaan, dan ubah pikiran Anda jika mereka benar.

The Prophet sought the advice of his wife ‘Hazrat Ayesha, and followed her good counsel.

Membangun kepercayaan. Hindari berbohong. Jika Anda tidak jujur dengan pasangan Anda, Anda tidak akan pernah mempercayai Anda. Anda juga akan curiga jika berbohong Jika Anda merasa tertutup, tanyakan pada diri sendiri apa yang Anda takutkan. Cobalah untuk mengatasi masalah itu.
Misalnya, jika Anda menyembunyikan pembelian karena pasangan Anda marah saat Anda membelanjakan uang, bicarakan dengan pasangan Anda tentang masalah ini. Buat anggaran yang bisa Anda setujui, dan patuhi.

Menjadi Suami Muslim yang Sukses Yang Harus Dilakukan Adalah Bagikan tugas rumah tangga. Jangan bergantung pada pasangan Anda untuk melakukan semua memasak, membersihkan, dan merencanakan. Jadilah seperti Nabi dan terlibat dalam tugas rumah tangga.

Hammer Of Thor

tentang tata cara Nabi di rumahnya, dan dia menjawab: “Dia akan membantu dalam melakukan tugas keluarga dan ketika dia mendengar seruan shalat dia pergi keluar.”
‘Hazrat Ayesha melaporkan bahwa Nabi biasa memperbaiki sepatunya, menjahit pakaian dan pekerjaannya di rumahnya, “sama seperti salah satu dari Anda bekerja di rumahnya sendiri.” Dia juga melaporkan bahwa dia adalah seorang pria di antara orang-orang yang biasa “menambal pakaiannya, memasarkan kambingnya dan melibatkan dirinya dalam pekerjaan.”

Perhatikan perasaan pasangan Anda. Bagaimana perasaan pasangan Anda seharusnya selalu penting bagi Anda. Bagikanlah kesenangan pasangan Anda, dan menghibur mereka saat mereka tidak bahagia. Satu laporan mengatakan bahwa istri Nabi sedang dalam perjalanan bersamanya. Dia terlambat jadi Nabi menerima dia saat dia menangis. Nabi menyeka air matanya dengan tangannya sendiri dan berusaha sekuat tenaga untuk menenangkannya.

Menjadi Suami Muslim yang Sukses Penampilan Kasih Sayang Kepada Istri Anda

Ungkapkan cintamu Lihatlah pasangan Anda dengan penuh cinta, dan beritahu pasangan Anda bahwa Anda mencintai mereka. Katakanlah sering, dan temukan cara baru untuk mengatakannya. Istri Nabi, ‘Hazrat Aisyah, akan bertanya kepadanya: “Bagaimana cintamu padaku?” Dan dia akan menjawab, “Seperti simpul tali,” artinya itu kuat dan aman. Dia akan bertanya kepadanya, “Bagaimana simpulnya?” dan dia akan menjawab, “Dalam kondisi yang sama!”

Tinggalkan sedikit catatan cinta di sekitar rumah.
Kirimkan pasangan Anda sebuah teks yang penuh kasih saat Anda merindukan mereka.

Cium pasanganmu Ini adalah tindakan sederhana tapi satu dengan dampak besar! Cium pasangan Anda saat Anda menyapa mereka, dan kembalikan ciuman mereka saat mereka merasa penyayang.

The Prophet says that before intercourse, you should kiss and speak to one another.

Bagikan apa yang kalian berdua cintai. Luangkan waktu dengan pasangan Anda melakukan apa yang mereka sukai dan juga apa yang Anda sukai! Ini adalah cara terbaik untuk memelihara pernikahan dan menjadi lebih dekat satu sama lain. Nabi memulai permainan dengan pasangannya dan memperhatikan kesenangan mereka.

Tunjukkan penghargaan Anda. Terimalah mereka untuk semua hal baik yang mereka lakukan. Katakan kepada mereka apa yang Anda sukai tentang mereka, dan beri mereka pujian saat mereka unggul atau mencapai tujuan.

  • Jika pujian datang secara alami kepada Anda, berikan mereka dengan bebas. Jika tidak, ajarkan diri Anda untuk memberi pujian secara berkala. Misalnya, saat pasangan Anda mengenakan pakaian baru, Anda bisa memberi tahu mereka bahwa mereka terlihat cantik.
  • Terimalah pasangan Anda untuk hal-hal baik yang mereka lakukan untuk Anda dan keluarga Anda, tapi pastikan untuk memuji mereka atas hal-hal yang mereka lakukan untuk diri mereka sendiri juga.
  • Beritahu pasangan Anda bahwa Anda bangga dengan mereka saat mereka mencapai sesuatu. Anda mungkin memuji makanan yang mereka hasilkan, promosi yang mereka dapatkan, situasi lengket yang mereka lakukan, atau seni yang mereka ciptakan, misalnya.

Gunakan bahasa sayang. Buatlah nama manis untuk pasangan Anda, dan Anda akan merasa lebih responsif dan menyukai Anda. Gunakan saja istilah sayang yang disukai pasangan Anda

The Prophet called his wife ‘Ayesha “Humayra,” meaning “rosy,” as she had rosy cheeks.

Bersikaplah murah hati dan memberi di tempat tidur. Patuhi etika Islam pernikahan dan seks. Miliki kehidupan intim yang sehat dengan pasangan Anda. Bagikan keinginan Anda dan dorong pasangan Anda untuk berbagi dengan Anda. Bersikaplah murah hati dengan aktivitas halal yang dinikmati pasangan Anda.

  1. Flirting dan foreplay adalah bagian penting dari Islam.
  2. Jangan jatuh pada pasangan Anda tanpa persetujuan. Anda berdua harus setuju dengan tulus untuk melakukan tindakan seks sebelum Anda terlibat di dalamnya.

Demikianlah Artikel Kami Tentang Bagaimana Menjadi Suami Muslim yang Sukses. Semoga Memberikan Manfaat Baik Untuk Anda.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *