Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pria

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pria

Terkadang tak sedikit pria yang hanya mampu melakukan penetrasi kurang dari 3 menit alias ejakulasi dini. Namun jangan bermuram durja, bila ingin hal tersebut terus berlangsung dan membuat pasangan Anda puas, syaratnya seperti ini.

“Agar tidak ejakulasi dini, jangan cepat-cepat penetrasi penis ke dalam vagina,” ujar pakar kesehatan seksual yang juga pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanagara Jakarta, dr Andri Wanananda MS.

dr Andri menganjurkan agar pasangan melakukan foreplay berupa sentuhan, rabaan secara manual atau oral pada zona erotika tubuh istri. Bila istri sudah menghampiri klimaks (orgasme) barulah lakukan penetrasi penis ke dalam vagina.

Baca Juga : Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dan Memperbesar Penis

5 Cara Mengatasi Dan Menghentikan Ejakulasi Dini Pada Pria

  1. Masturbasi sampai orgasme satu atau dua jam sebelum berhubungan seksual; Hal ini bisa membantu menunda ejakulasi saat berhubungan seks.
  2. Cobalah Melakukan Teknik Stop-Start. Cara Onani Disini Anda Berlatih Supaya Dapat Mengendalikan Mastrubasi tapi lakukan dengan tangan kering, ketika sampai pada titik ejakulasi, Anda
  3. Harus Berhenti Dan Lakukanlah Beberapakali.
  4. Hindari penetrasi selama 15 menit pertama Saat Bercinta. Fokus pada permainan seksual lainnya untuk menghilangkan tekanan.
  5. Lakukan seks sampai Anda merasa dekat dengan ejakulasi, Apabila anda ingin meneluarkan lebih baik anda tahan atau cabut batang penis anda Selama 30 Detik. dan kemudian mulai lagi.
  6. Ulangi pola ini sampai Anda ingin berejakulasi Berikutnya.
  7. Latihan kegel memperkuat otot Batang Penis, yang berkontraksi selama orgasme; Otot yang kencang berarti kontrol yang lebih baik. ( Cara Berlatihnya: Saat Anda buang air kecil, Pada Posisi tegang Anda Berusaha hentikan alirannya.

“Alternatif lain, sejak awal foreplay mengonsumi obat erektogenik, antara lain obat golongan Sildenafil, Tandalafil yang diminum 30 menit menjelang hubungan intim,” kata dr Andri.

“Dengan catatan, obat ini boleh dikomsumsi bila Anda tidak minum obat jantung, yaitu isorbide-dinitrat,” tambah dr Andri.

Baca Juga :

Menurut dr Andri ejakulasi dini bisa dibagi menjadi 3 jenis, yakni berat: sebelum penis menyentuh vagina ejakulasi sudah terjadi, menengah: penis ejakulasi saat menyentuh bibir vagina dan ringan: penis masih mampu melakukan penetrasi ke dalam vagina disertai beberapa gerakan singkat sebelum ejakulasi.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pria Anda juga dapat mengobati ejekulasi dini dengan cara mengkonsumsi obat yang aman untuk mengatasi ejakulasi dini. Obat yang digunakan untuk mengatasi masalah tersebut adalah Hammer Of Thor . Yang dimana sudah terbukti khasiatnya mampu mengobati tanpa mengakibatkan efek samping. obat tersebut terbuat dari bahan alami tumbuh – tumbuhan sehingga anda yang mengalami diabetes , darah tinggi, jantung dan gangguan kesehatan dapat menggunakan Obat Ejakulasi Dini Hammer Of Thor Asli.

Untuk Mendapatkan Produk Tersebut Langsung Saja Anda Menggungjungi Situs Resminya www.hammerofthors.com. Atau Dapat Menghubungi Melalui SMS Atau Whatsapp Ke 081326788876.

Sumber : https://health.detik.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *