Alasan Janda Lebih Mengoda Daripada Perawan

Alasan Janda Lebih Mengoda Daripada Perawan

Beberapa alasan banyak yang mengatakan janda lebih menarik dan mengoda ketimbang seorang gadis perawan, ini merupakan era zaman sekarang ini. Gambaran Janda selalu dikonotasikan sebagai menarik dan menggairahkan. Ini rupanya sebuah persepsi. Bisa nyata bisa tidak. Sebagai perbandingan saya coba bandingkan Janda dengan perawan.

Banyak orang yang akan berpandangan miring terhadap hal tersebut, Padahal seorang pria muda yang meacari wanita dengan status janda bukanlah suatu kesalah. Karena seperti yang disebutkan di atas bahwa cinta itu memang buta. Bagi mereka yang masih bertanya-tanya mengapa ada saja seorang pria memilih memacari seorang janda dibanding dengan gadis seusianya.

Hammer Of ThorPengalaman seorang janda tentunya akan buat mereka jadi lebih mandiri, dan bakal membuatnya lebih bijak dalam berlaku. Mereka biasanya lebih bijak dalam mengatasi dan hadapi satu persoalan. Hal semacam ini pastinya buat sebagian pria senangi dan lebih pilih berpacaran dengan seorang.

Wanita yang sudah pernah menikah tentunya memiliki pengalaman hidup yang belum pernah dihadapi oleh beberapa remaja lainya. Biasanya, wanita yang menyendang status janda lebih mandiri dalam lakukan bermacam hal. Kemandirian itu yang buat sebagian pria jtuh cinta dan inginkan berpacaran denganya.

Kelebihan Seorang Janda Muda Atau Tua

Sikap wanita yang telah menyandang status janda, tentunya memiliki sikap yang tegas. Tak seperti wanita yang berlum pernah menikah yang banyak memiliki tuntutan, janda biasanya sedikit menuntut dan berlaku lebih tegas. Mereka tau apa yang diinginkan dan tidak merepotkan orang lain. Hal semacam ini bisa yang bikin sebagian pria mudah jatuh cinta pada beberapa janda. Tidak Sukai Mempermainkan Cinta.

Baca Juga : Ciri Istri Soleh Dalam Agama

Doa Agar Dilancarkan Rezeki Barokah

Kenapa pria lebih menyukai janda

Single Mom adalah pendengar yang baik, dan mereka bisa memberikan alternatif solusi yang baik. Kalaupun tidak, ada rasa lega dan nyaman yang lebih setelah curhat dengan mereka. Berbeda halnya dengan Single Mom yang sudah terbiasa menjadi tonggak keluarga, dan menyediakan kuping untuk masing-masing anggota keluarganya. Mereka, para lelaki single ini merasakan rasa nyaman dan merasa lebih dihargai karena pasti kebutuhan mereka untuk didengarkan terpenuhi.

Sikap wanita yang sudah berstatus Janda, tentu akan lebih hati – hati dan tegas dalam mengambil keputusan. Tidak seperti wanita yang belum pernah menikah sebelumnya yang banyak menuntut, janda biasanya tidak terlalu banyak menuntut dan bersikap lebih tegas. Mereka mengerti apa yang mereka inginkan dan tidak akan merepotkan orang lain. hal ini juga tentu saja akan membuat pria benar – benar jatuh cinta kepadanya dan tidak mempermasalahkan status Jandanya.

Resiko Memilih Atau Menikahi Wanita Janda Yang Memiliki Anak

Menikahi janda, sebagaimana disebutkan dalam berbagai riwayat, memang memiliki banyak keutamaan. Riwayat itu semakin diperkuat dengan teladan dari Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam yang lebih banyak menikahi janda di sepanjang usianya. Beliau hanya satu kali menikah dengan wanita yang masih lajang.

Meski demikian, kaum Muslimin tidak boleh serta-merta mengkampanyekan secara berlebihan terkait keutamaan menikahi janda. Sebab, sebagaimana resiko masalah menikahi perempuan yang belum pernah dinikahi, menikah dengan janda pun demikian.

Resiko Menikahi Wanita JandaUmumnya, persoalannya bermula dari ketidakharmonisan antara bapak atau ibu tiri dengan anak tirinya. Lebih khusus lagi, persoalan itu disebabkan karena kekurangan ilmu hingga masing-masing pihak menimbun kesalahpahaman di dalam benaknya masing-masing.

Baca Juga : Tips Pria Ereksi Kuat Tahan Lama

Tahan Lama Di Usia Tua

Keutamaan Menikahi Janda yang Ditinggal Mati Suami dan Memiliki Anak Yatim

Kita tahu bersama bahwa anak yatim adalah anak yang ditinggal mati ayahnya. Anak seperti inilah yang dikatakan yatim dan punya keutamaan untuk ditolong karena penanggung nafkahnya -yaitu ayahnya- sudah tiada. Jika ada yang menikahi janda karena ingin menolong anaknya, maka ia akan dapat keutamaan besar menyantuni anak yatim.

Dari Sahl ibnu Sa’ad, dari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, beliau bersabda,

« أَنَا وَكَافِلُ الْيَتِيمِ فِى الْجَنَّةِ هَكَذَا » . وَأَشَارَ بِالسَّبَّابَةِ وَالْوُسْطَى ، وَفَرَّجَ بَيْنَهُمَا شَيْئًا

“Kedudukanku dan orang yang menanggung anak yatim di surga bagaikan ini.” [Beliau merapatkan jari telunjuk dan jari tengahnya, namun beliau regangkan antara keduanya]. (HR. Bukhari no. 5304).

Demikianlah Artikel Kami Tentang ” Alasan Janda Lebih Mengoda Daripada Perawan ” Semoga Memberikan Manfaat Bagi Anda. Jangan Lupa Bagikan Artikel ini Melalui Facebook Atau Twitter Akun Media Sosial Anda. Salam Terimakasih dari Kami Ciriobatasli.com

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: